15 Sep 2012

Nonton Film Sendiri??? No Probleemm

Oke kali ini gue pengen curhat..ya curhat...
Kalian pasti pernah kan nonton???
Nonton tipi mah pasti sering, ini nonton di bioskop
Mungkin di Purwakarta gada bioskop (emang gada-__-), tapi pasti ada warga Purwakarta yang sudah pernah nonton di bioskop termasuk saya :)
Nah biasanya kan orang kalau nonton kan suka bareng bareng ya with teman-teman sejagatnya, atau bareng pacar. Tapiiiiiiiiiiii kalau sama temen-temen waktunya pasti suka ada yang ga tepat, sedangkan sama pacar....hhhmmm kalau yang udah pacar sih enak . TAPI KALAU YANG SINGLE GIMANAAAA. YAUDAH KALAU YANG SINGLE NONTON AJA SENDIRI BISA KALI YAAAAA *tambah emosi*. Nah jangan khawatir bagi kalian para single nonton di bioskop sendiri itu seru looohhh its freee. Jadi jangan pada nangis kalau kalian masih ditakdirkan buat single :P
udah kebukti loh kalau nonton sendiri itu cukup menyenangkan, itu dibuktikan oleh gue. Gue udah beberapa kali nonton bioskop tanpa siapapun. Its enjoy tauu. Nih ya beberapa film yang udah gue tonton sendirian
1. Love In Perth
Nah ini film pertama gue yang gue tonton sendirian untuk pertama kali. Kalau gak salah gue tonton tuh pas Akhir Desember 2010. Menurut gue sih LIP filmnya seperti anak-anak remaja sekarang yang asalnya benci lalu lama-lama jadi suka terus jadian terus pacaran deeeehhh
2. Poconggg Juga Pocong
Oke ini film selanjutnya yg gue tonton sendiri. Kenapa gue nonton sendiri? ceritanya gini....asalnya gue pengen bareng papa mama buat nontonnya. jadi mama papa aku belanja dan gue nonton.TAPI KARENA ADA ULTAH KEPONAKAN YANG BEGITU MENDADAK JADI WEH GAJADI, SIALAN-__-. Ya tapi gapapalah dapet uang saku lebih :p

3. Negeri 5 Menara
Ini film gue tonton sekitar bulan maret 2012. Ini ceritanya tentang cita - cita yang awalnya mungkin tidak mungkin tapi karena punya tekad yang kuat maka cita-citanya berhasil sesuai dengan dia wujudkan
4. The Amazing Spiderman
Nah ini film gue tonton pokoknya pas sebelum puasa tahun ini. Waktu itu gue nonton di Atrium Senen Jakarta. Intinya film ini mah cuma memutar masa lalunya dia dan ada sedikit tambahan dan perubahan sedikit. Film ini juga menurut gue cukup frontal ya. Waktu gue nonton ini film ada adegan ciumannya coba dan disitu banyak sekali anak - anak yang masih bau minyak tanah menonton tayangan tersebut.
5. Mamacake
Nah ini film baru gue tonton tadi sore jam 15.30 di XXI Blok-M Square di kursi D11 dengan harga tiket Rp. 35.000. Film ini sih menurut gue nano nano banget. Ada cintanya, religiusnya, tentang kebebasan. Tapi gue punya saran kalau kalian jangan bawa anak kecil untuk nonton ini, soalnya ada adegan yang hhhhhhhmmmmm bangetlah ya :)

Oke mungkin sekian aja dulu curhatan gue tentang nonton pilm sendiri(an). Intinya mah kalau gue udah pacaran pasti gue bakal nonton ama pacar gue :PP





0 komentar:

Posting Komentar